Jumat, 22 Oktober 2010

setahun kepemimpinan susilo bambang yudhono dan boediono

Diposting oleh ulfa izzati di 23.49
Pemerintahan susilo bambang yudhono dan boediono tepat berusia satu tahun.
dalam memperingatinya ribuan mahasiswa berdemo pada tanggal 20 oktober menyuarakan ketidak puasannya atas kepemimpinan sby dan boediono.

Menurut mereka apakah sby dan boediono pantas mendapatkankan gelar pahlawan bangsa, sedangkan selama kepemimpinannya sby dan boediono masih banyak rakyat menderita. Pengangguran masih merajalela dan masih banyak lagi penderitaan rakyat yang tak dapat disebut satu persatu. Sedangkan menurut sby dan boediono mereka catatan angka kemiskinan menurun,tapi tetap saja mahasiswa belum puas.

Sewaktu jaman pemerintahan soeharto walau pun banyak korupsi dimana-mana dan hutang negara dimana-mana, setahu saya tidak pernah terdengar yang namanya berdemo. Menurut saya kepemimpinan soeharto itu wajib diberi gelar pahlawan, karena pada masa kepemimpinan tersebut rakyat damai dan tentram.

Rakyat memang masih mencintai soeharto walaupun masih ada yang belum setuju. Pada waktu memperingati hari seratatus wafatnya beliau banyak rakyat yang hadir untuk mengikuti acara tersebut. Dan meyakinkan bahwa beliau pantas mendapatkan gelar Pahlawan Bangsa.

Dari konflik organisasi antara mahasiswa dengan pemerintahan sby dan boediono, cara penyelesaiaannya adalah dengan cara untuk sby dan boediono harus lebih teliti lagi dalam memberantas kemiskinan, membuka lapangan kerja yang lebih banyak lagi agar tidak ada yang pengangguran dan membuat panti-panti untuk menampung orang-orang yang masih tinggal ditempat kumuh juga para anak jalanan. Dan untuk mahasiswa jangan sedikit-sedikit berdemo lebih baik kita bicara baik-baik dan saling memberikan saran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CELOTEH ULFA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos