Sabtu, 23 Oktober 2010

konflik organisasi dan penyelesaiannya

Diposting oleh ulfa izzati di 21.16
Menurut saya tentang konflik organisasi selalu dilatar belakangi oleh perbedaan pendapat, perbedaan ciri fisik, kepandaian, pengetahuan, adat istiadat dan lain sebagainya.

konflik organisasi sering terjadi pada setiap orang yang ikut pada organisasi tertentu. Kadang konflik juga dapat menyebabkan perkelahian antar manusia. Konflik yang sering saya lihat adalah konflik yang terjadi pada saat saya mengikuti organisasi karang taruna dilingkungan rumah.

Pada saat sedang membahas suatu permasalahan terjadilah perbedaan pendapat antar para anggota. Ada yang merasa pendapatnya lebih baik, dan ada juga yang merasa pendapatnya lebih benar. Akibat dari itu semua terjadilah konflik. Tidak ada yang mau mengalah dan menganggap bahwa pendapat merekalah yang benar juga tidak mau menghargai pendapat orang lain.

Untuk mengatasi semua masalah diatas semestinya tidak terjadi. Semua anggota harus menghargai masing-masing pendapat anggota yang lain. Setelah itu dibicarakan baik-baik agar menemukan penyelesaian masalah yang baik sehingga tidak terjadi konflik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CELOTEH ULFA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos