Rabu, 29 Desember 2010

Kekecewaan

Diposting oleh ulfa izzati di 08.19
halah,,,
tadi pagi aku sama temen aku mau ikut seminar,,
uuhh,dengan semangat 45,menuju kampus D. walau pun hujan menerpa gak pantang menyerah .
setelah sampai di kampus D dan ketemu temen-temen sekelas yang ikut seminar,langsung menuju ke lantai 6 .

setelah sampai di lantai 6,,
wiihhh,,masih sepi . kesempatan banget biar gak ngantri pas tanda tangan .
pas mau tanda tangan :
aku : kok gak ada namanya ia bu???saya khan udah daftar online.
dosen : wah,mank adek jurusan apa?
aku : oh,saya jurusan sistem informasi .
dosen : wah dek,klo sistem informasi mah ntar siang seminarnya jam 1.mank gak liat jamnya ia pas daftar ??
aku : hah?masa?kok saya bisa gak tau ia bu?wah,yaudah makasih ia bu?
(balik badan dengan tampang melas -_____-")
akhirnya,aku dan temen-temen aku balik kekampus.kebetulan masuk jam setengah 11 jadi masih ada waktu buat masuk kelas .
sesampainya di kelas,belajar seperti biasa dan setelah selesai jam pertama langsung disambung jam kedua, niatnya si biar bisa ikut seminar,hahahha(niatnya tetep baik).
setelah selesai jam kedua,buru-buru langsung menuju ke kampus D dan langsung menuju ke lantai 6.
ternyata,apa yang terjadi di sana temen-temen :
aku : bu,mau daftar .
dosen : oh,ia silahkan tulis namanya .
aku : dimana bu?kok gak ada nama saya?
dosen : yaudah, tulis aja namanya lagi .
aku : ia bu,dikertas mana?
dosen : (pasti dosennya bilang "ney anak bawel banget,haduh!") tuh dikertas itu.
aku : (selesai tanda tangan) udah bu.
setelah itu dosen memberikan map yang berisi materi .
aku : kok materinya akuntansi ia bu?saya khan sistem informasi .
dosen : loh,bilang donk. kalo sistem informasi mah quotanya dah penuh. yang masih kosong akuntansi.lagian juga materi si dah abis.
aku : apa?(sambil kaget)masa?yah,makasih lagi deh bu.
dosen : ia,sama-sama

halah,,akhirnya aku dan temen aku gagal ikut seminar.baru kali ini mau seminar tapi quotanya penuh...
hmm,kira-kira pendaftaran seminar yang lewat online nyangkut dimana ia????
patut di pertanyakan temen-temen.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CELOTEH ULFA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos