Selasa, 28 Desember 2010

kisah di hari selasa

Diposting oleh ulfa izzati di 07.29
tadi pagi aku kesiangan,bangun jam setengah 6 pagi. ini semua karena cuaca mendung dan mendukung untuk tidur sampai puas,hahhahhha
lagi asik-asik tidur kedengeran suara pintu kamar diketuk .

tok..tok..tok..tik...tik...tik...(loh kok bisa macem-macem suara pintu,hahaha)
suara didepan pintu : kak, bangun udah siang sholat dulu masih ada waktu .
aku : (buka pintu dengan mata masih setengah tertutup) ia.. ney dag bangun!!!

aku langsung menuju kamar mandi. setelah selesai langsung solat,pake baju sarapan dan siap-siap untuk menuju kampus tercinta UNIVERSITAS GUNADARMA. dengan berbekal mp3 di hp,siap menerjang perjalanan yang sangat singkat kalo gak macet .hehhehe
jalan kedepan nyetopin angkot,naik dan duduk manis sampai tujuan.

sesampainya dikampus, seperti biasa aku duduk-duduk dulu di dpr(dibawah pohon rindang,ciyeelah hah!!biasa bahasa anak gundar).duduk-duduk di dpr sambil ngerasa sejuknya angin pagi,hah sejuk banget .
lagi asik-asik menikmati sejuknya angin,eh terganggu oleh temen aku dateng, jadi langsung kekelas deh,mengikuti pelajaran dengan hikmat sampai selesai .

jam mata kuliah pun selesai,aku langsung pulang karna hujan mulai turun lagi .
naik angkot 112 bareng temen sampai pal,dari pal sendiri sampai lapan .
ditengah jalan hujan mulai turun lagi dengan derasnya,whooaa malah gak bawa payung lagi .tapi,allah berkata lain. mbak-mbak yang duduk disebelah ku ternyata turun juga dilapan dan menawarkan aku untuk nebeng payungnya sampai naik nagkot.akhirnya,hahahhahahah gak kehujanan.terimakasih banyak buat mbak-mbak yang udah nebengin aku lain kali kalo ketemu nebeng lagi ia,jangan sungkan-sungkan.hahahhaaahahh

0 komentar:

Posting Komentar

 

CELOTEH ULFA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos