Minggu, 15 April 2012

GEDUNG MPR DAN DPR

Diposting oleh ulfa izzati di 21.42


MPR dan DPR, siapa yang tidak kenal dengan nama tersebut. semua warga Negara Indonesia pasti mengenal nama tersebut. MPR dan DPR yang mengatur semua kegiatan keNegaraan mulai dari membuat undang-undang sampai yang mengatur tentang rakyat Indonesia. Selain itu, untuk ke gedung MPR dan DPR tidak bisa sembarangan orang. Harus ada izin dari sana-sini untuk bisa masuk ke gedung MPR dan DPR.

Pada hari minggu tepatnya tanggal 25 maret 2012, saya dan semua anggota karang taruna di Rw 03 mendapatkan kesempatan untuk dapat mengunjungi ke gedung mpr dan dpr. Sebelum diputuskan untuk berkunjung ke gedung mpr dan dpr, sempat tertunda dikarenakan takut berbarengan dengan adanya rapat untuk kenaikan BBM.

Setelah, dirapatkan untuk kedua kalinya. Akhirnya, team building Rw 03 dapat berkunjung ke gedung mpr dan dpr. Sebelum berangkat ke gedung mpr dan dpr, semua anak karang taruna mendapatkan pengarahan tentang tata tertib pada saat berada digedung mpr dan dpr. Selesai mendapatkan pengarahan dari ketua Rw, saya dan team building lainnya langsung menuju bus dan berangkat ke gedung mpr dan dpr.
Sesampainya disana, saya pun berfoto-foto tepat di bawah gedungnya yang berwarna hijau. Halamannya luas, bersih dan juga indah. Untungnya saya pergi sebelum adanya demo kenaikan BBM, mungkin jika pergi setelah adanya demo tersebut halaman yang luas dan bersih ini akan terlihat kotor dan tidak indah.

Setelah berfoto-foto ria didepan gedung mpr dan dpr, saya dan teman-teman menuju ruang nusantara yang berguna untung menerima para tamu undangan. Ruangannya sejuk, bersih dan nyaman. Diruangan itu saya mendengarkan dan melihat video-video tentang Indonesia. Saya juga merasakan rasanya ke kamar mandi istrinya pak presiden kita..hehehhe

Selesai semua, saya juga berkunjung keruang siding paripurna dan melihat-lihat isi museum kecil yang berada digedung mpr dan dpr. Acara selanjutnya adalah out bound dengan para panitia yang berguna untuk meningkatkan tali silahturahmi dan saling mengenal satu sama lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CELOTEH ULFA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos