Minggu, 22 April 2012

Lembah Harau

Diposting oleh ulfa izzati di 02.12
Sewaktu saya ke Sumatra Barat,Padang tepatnya, saya sempat jalan-jalan ke beberapa tempat yang sudah banyak dikenal dikalangan orang. Saya sempat berkunjung ke Jam gadang yang terkenal dengan Jamnya yang besar, Batu malinkundang, serta Lembah Harau. Lembah Harau yang terletak di kabupaten 50 kota Sumatra barat. Di lembah harau ini pemandangannya indah banget, ada banyak hamparan sawah, tebing yang tinggi-tinggi cocok buat yang suka panjat tebing. Selain itu, Lembah Harau juga memiliki beberapa air terjun yang tinggi, pada saat saya datang hanya satu air terjun saja yang dapat saya lihat, namun kata tante saya ada sekitar 5 atau 7 air terjun yang terdapat di lembah harau tersebut. Suasana di lembah harau tersebut sangat sejuk, air yang turun dari air terjun tersebut juga sangat dingin. Walau pun sangat dingin, tetap banyak yang mandi dan berenanang dibawah air terjun tersebut. Sekilas foto-foto lembah harau :

0 komentar:

Posting Komentar

 

CELOTEH ULFA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos