Jumat, 25 Januari 2013

7 Permen dengan rasa teraneh

Diposting oleh ulfa izzati di 08.17
Mungkin permen adalah suatu makanan yang rasanya manis dan menggiurkan menjadi kebanggaan anak keci, terutama. Dari anak kecil sampai orang dewasa pun menyukai yang namanya permen. Tapi jika rasa permen yang manis dan menggiurkan itu berubah total menjadi rasa yang aneh dengan bentuk yang aneh pula, apakan masih ada yang mau mencoba??

1. Hotlix Candy

    Permen inisangat unik jika dilihat, rasanya pun manis. Namun, yang anehnya adalah terdapat kalajengking asli dan benar-benar kalajengking asli yang ada di dalam permen manis beraneka ragam ini.


2.  Gorilla Boogers
    Booger yang artinya adalah upil. Permen ini terbuat dari kacang kedelai hitam. Kemudian ditumbuk sampai halus, dan dicetak kecil-kecil seperti upil. Tetapi permen seperti upil ini bisa dimakan. ada yang berminat?


3. Permen Semut
    Permen semut. Katanya permen ini hanya gumpalan air gula yang diisi semut. Permen ini sangat unik, karna dapat menciptakan sensai menggelitik di mulut anda.


4. Jane-Jane Tasty Tuna Tidbits (permen rasa tuna)
   Permen rasa tuna, ada yang minat??


5. Crick - Ettes



     Permen ini terbuat dari jangkrik yang dikasih bumbu rasa.


6. Ear Wax Candy
      Permen ini dilihat-lihat seperti kotoran telinga, dan lebih mendukungnya tempatnya pun juga terbuat dengan bentuk mirip daun telinga manusia.


7. BeanBoozled


     Dibuat oleh perusahaan yang telah memproduksi Jelly Beans. Permen ini terdiri dari 10 warna dan 20 rasa. Setiap warna memiliki 2 rasa, yang enak dan yang bikin muntah. Kita tidak tahu kapan kita bisa dapat rasa yang enak atau bikin mual.




sumber :
http://angkatigabelas.blogspot.com/2012/07/7-permen-dengan-rasa-teraneh-di-dunia.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

CELOTEH ULFA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos