Jumat, 25 Januari 2013

Terapi Kesehatan Paling Unik

Diposting oleh ulfa izzati di 06.27
Berikut macam-macam terapi kesehatan paling unik :

a. Terapi tampar dan pukul muka (Thailand)

   Terapi tampar dan pukul muka ini berasal dari thailand. Wajah pasien akan ditampar, dipukul serta diremas-remas. Hal ini dilakukan agar dapat mengencangkan wajah yang keriput dan pori-pori pada wajah, dapat membentuk wajah menjadi tirus.
     
    Pakar ahli terapi itu bernama Tata berusia 44 tahun, bersama dengan suaminya mengembangkan usaha Terapi Kesehatan ini.


b. Terapi aliran listrik kereta api (Indonesia)

     Terapi aliran listrik kereta api ini sudah marak di indonesia, hal ini bermula dari seorang pria cina yang ingin bunuh diri, namun malah membuat dirinya sembuh dari penyakitnya tersebut. Mendengar berita tersebut warga jakarta yang tinggal di tempat tersebut langsung mencoba trapi ini, memang berbahaya melihat lokasinya di rel kereta api ini.Namun, masih banyak warga yang mengunjunginya rel kereta ini.


c. Terapi ulat belatung
     
   Pasti kamu merasa jijik dengan terapi yang satu ini, tapi kalau dapat menyembuhkan penyakit kenapa harus jijik. Sebuah studi klinis di Perancis baru -baru ini memperkenal Terapi belatung yang dikenal sebagai Terapi Belatung Debridemen (MDT), Terapi Larva atau Biosurgery dan merupakan jenis Biotherapy.
Belatung  selain sebagai pengurai  dan pengrusak juga memiliki bakteri resisten antibiotik yang menguntungkan. Sehingga bila belatung-belatung ini ditaruh di luka, belatung ini akan melarutkan jaringan yang terinfeksi, membunuh bakteri merugikan dan mempercepat proses penyembuhan.


d. Terapi dalam peti mati

     Terapi ini berguna untuk orang yang menderita gangguan penyakit stress,gangguan psikologis, tekanan hidup dan kejiwaan. Terapi ini menggunakan peti mati untuk tempat tidur pasien yang ingin di terapi. Saat pasien masuk ke peti mati dan di hipnotis dari luar, agar pasien dapat tertidur.
        Setelah pasien bangun dari tidurnya, entah kenapa pasien akan menangis seperti bayi yang baru lahir kembali, dan sembuh dari penyakitnya.


e. Terapi menarik kotoran dari telinga

     Mungkin terapi yang satu ini bagi kalian sudah banyak yang tahu khususnya bagi para cewek-cewek yang sering ke salon spa/kecantikan. Terapi Termal Aurikularis ini berguna untuk menarik/menyedot kotoran telinga dengan cara  menaruh sedotan khusus telinga untuk kemudian dibakar dan  bagian Telinga yang ditempatkan akan terasa tersedot kotoran telinganya.



sumber :
http://suara.asia/9-terapi-kesehatan-paling-unik-di-dunia/?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
http://anehdankonyol.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

CELOTEH ULFA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos